SILATURAHMI BPH - HIMATIKA

By BPH matematika - Minggu, Agustus 12, 2012

Silaturahmi merupakan salah satu program kerja BPH yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pengurus Badan Pengawas Himatika dengan HIMATIKA dan Underbow, meningkatkan wawasan  mengenai bentuk kerjasama organisasi kampus, meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai program kerja BPH dan HIMATIKA.



Acara tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 27 April 2012 di ruang seminar jurusan matematika. Hampir seluruh pengurus BPH, HIMATIKA dan Underbow menghadirinya.

Acara ini diawali dengan perkenalan pengurus harian dan anggota baru BPH 2012 dan penjelasan ketua BPH mengenai program kerja dari masing masing komisi, perkenalan pengurus harian dan anggota baru HIMATIKA dan penjelasan ketua HIMATIKA mengenai program kerja masing masing departemen dan perkenalan anggota baru masing masing Underbow.

Selanjutnya adalah tanya jawab dan sharing mengenai kegiatan dan program kerja masing masing. Ditengah acara para pengurus sudah terlihat akrab . Diskusi ini berjalan dengan cukup menarik dan banyak hal baru yang diperoleh bagi para pengurus baru BPH, HIMATIKA dan Underbow. Dipenghujung acara diadakan foto bersama seluruh pengurus BPH, HIMATIKA dan Underbow. 


Harapan kami kedepannya kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban dan hubungan kerjasama yang baik dan sinergis antara BPH dengan HIMATIKA dan Underbow.  

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar