BADAN PENGAWAS HIMATIKA

Selamat datang di blog kami milik Badan Pengawas Himatika (BPH) .

Pengurus BPH "Manis" 2012

Badan Pengawas Mahasiswa

BPH

Badan Pengawas Mahasiswa

BPH

Badan Pengawas Mahasiswa

BPH

Badan Pengawas Mahasiswa

Senin, 19 Desember 2016

BPH PEDULI

alhamdulillah telah terlaksana BPH PEDULI 2016
BPH PEDULI merupakan wujud dari kepedulian fungsionaris BPH terhadap saudara-saudara kita diluar sana yang membutuhkan bantuan.
walau apa yang kami berikan tak seberapa tapi semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara semua
amin...



SERANGKAIAN PEMIRA KM JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNNES

selamat sore kawan-kawan?
bagaimana nih kabarnya?
pastinya baik dong ya..
bagaimana tanggal 14 mu? sudahkah kau berkontribusi dalam pemira?
haha
telah terlaksana serangkaian agenda dalam PEMIRA KM JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNNES
diantaranya yaitu Kampanye Dialogis, Debat Dialogis, hari H Pemira...
bagaimana acaranya?
 so pasti seru banget dong ya?
sudahkah kau memilih?

kali ini BPH mau bagi-bagi foto-foto kegiatannya,
pantengin terus yahhh
haha









Kamis, 15 Desember 2016

FORMULIR PENDAFTARAN PANITIA KMM

FORMULIR PENDAFTARAN PANITIA KMM DAPAT DI UNDUH DISINI

KLIK DISINI

JANGAN LUPA DATANG LITSUS
BAWA FOTO YA..
SEMANGAT....

Kamis, 03 November 2016

FORMULIR CALON PANITIA PEMILIHAN UMUM JURUSAN 2016

FORMULIR CALON PANITIA PEMILIHAN UMUM JURUSAN 2016

Calon panitia pemilihan umum jurusan 2016
mengisi formulir beserta menempelkan foto 3x4 pada formulir berikut.
Silahkan mengunduh formulirnya disini.

DOWNLOAD DISINI

Rabu, 05 Oktober 2016

demo expo satu dua :D



Bulan lalu telah terselenggara salahsatu progja Badan Pengawas Himatika
Yaitu Demo Expo
Demo Expo merupakan serangkaian agenda dari Gravika Sesi 2 maupun 3
Demo Expo Badan Pengawas Himatika diabgi menjadi dua sesi yaitu sesi 1 dan sesi 2
Demo Expo sesi 1 berisi perkenalan fungsionaris, progja, ranah kerja, fumgsi Badan Pengawas Himatika.
Sedangkan pada Demo Expo sesi 2 lebih kearah games dan seru-seruan bareng anatara mahasiswa baru jurusan Matematika dan Fungsionaris Badan Pengawas Himatika
Pada demo expo sesi1 Badan Pengawas Himatika mendapat tempat di halte PKMU, tempat yang cukup nyaman untuk kami sharing dengan mahasiswa baru. Selain sharing disana kami juga menyiapkan pohon harapan, dimana ada beberapa mahasiswa baru yang boleh menuliskan harapan-harapannya dan menggantungkannya dipohon harapan.
Pada Demo Expo Sesi2 Badan Pengawas Himatika membuat games menggambar pada wajah, tapi disini buakn asal menggambar karena dia yang menggambar harus ditutup matanya. seru loh, banyak yang histeri, tertawa terbahak-bahak,dll.
Ini sedikit dokumentasi dari demo Expo sesi 1 maupun 2..
Selamat melihat……


 DEMO EXPO SESI 1










 DEMO EXPO SESI 2









Sabtu, 27 Agustus 2016

selamat datang mahasiswa baru Jurusan MATEMATIKA FMIPA UNNES 2016

selamat malam dan selamat datang
Mahasiswa Baru Jurusan MATEMATIKA Fakultas MATEMATIKA dan ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG

salam hangat dari segenap fungsionaris BADAN PENGAWAS HIMATIKA FMIPA UNNES 2016
selamat bergabung di Jurusan kita yang tercinta ini
mari berkarya untuk matematika yang luar biasa

jalani alurnya karna tidak ada sesuatu yang datang begitu saja
nikmati prosesnya karena semua akan indah pada waktunya
semangat membara untuk matematika yang luar biasa

tetap semangat
kalian hebat



#BPHIDEAL2016
#SatuRasaSatuKeluarga
#VivaLegislativa
#mabamatematika
#maba2016
#matematikaluarbiasa

Selasa, 12 Juli 2016

laporan pertanggungjawaban tengah periode 2016

selamat sore keluarga matematika
gimana kabarnya?
udah pada nggak sabar pengen kepoin kita ya??

kamis, 30 Juni 2016 BPH IDEAL 2016 mengadakan LPJ-TP loh,
apa sih itu LPJ-TP?
LPJ-TP adalah laporan pertanggungjawaban tengah periode HIMATIKA HARMONIS 2016 kepada BPH IDEAL 2016
BPH mengadakan LPJ-TP bersama HIMATIKA dan underbow
jadi kita bisa mengetahui progja-progja HIMATIKA UNDERBOW, keberhasilan progja-progja, laporan keuangan setiap progja dan saling mengingatkan satu sama lain.
dan....
ini dia serangkaian acaranya


sambutan ketua jurusan matematika


sambutan ketua panitia LPJ-TP


sambutan ketua HIMATIKA 2016


pemaparan LPJ-TP


 pemaparan LPJ-TP


ketua underbow dan ketua himatika 2016


 suasana pemaparan LPJ-TP


pemaparan hasil FPK 1



oke teman-teman, itu tadi beberapa rangkaian kegiatan dari BPH IDEAL 2016
semoga bermanfaat untuk para pembaca ya...
jangan lupa buat stalking kita terus ya
sampai jupa dipostingan selanjutnya..


#lpjtp2016
#BPHIDEAL2016
#SatuRasaSatuKeluarga
#VivaLegislativa