BADAN PENGAWAS HIMATIKA

Selamat datang di blog kami milik Badan Pengawas Himatika (BPH) .

Pengurus BPH "Manis" 2012

Badan Pengawas Mahasiswa

BPH

Badan Pengawas Mahasiswa

BPH

Badan Pengawas Mahasiswa

BPH

Badan Pengawas Mahasiswa

Sabtu, 27 Agustus 2016

selamat datang mahasiswa baru Jurusan MATEMATIKA FMIPA UNNES 2016

selamat malam dan selamat datang
Mahasiswa Baru Jurusan MATEMATIKA Fakultas MATEMATIKA dan ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG

salam hangat dari segenap fungsionaris BADAN PENGAWAS HIMATIKA FMIPA UNNES 2016
selamat bergabung di Jurusan kita yang tercinta ini
mari berkarya untuk matematika yang luar biasa

jalani alurnya karna tidak ada sesuatu yang datang begitu saja
nikmati prosesnya karena semua akan indah pada waktunya
semangat membara untuk matematika yang luar biasa

tetap semangat
kalian hebat



#BPHIDEAL2016
#SatuRasaSatuKeluarga
#VivaLegislativa
#mabamatematika
#maba2016
#matematikaluarbiasa

Selasa, 12 Juli 2016

laporan pertanggungjawaban tengah periode 2016

selamat sore keluarga matematika
gimana kabarnya?
udah pada nggak sabar pengen kepoin kita ya??

kamis, 30 Juni 2016 BPH IDEAL 2016 mengadakan LPJ-TP loh,
apa sih itu LPJ-TP?
LPJ-TP adalah laporan pertanggungjawaban tengah periode HIMATIKA HARMONIS 2016 kepada BPH IDEAL 2016
BPH mengadakan LPJ-TP bersama HIMATIKA dan underbow
jadi kita bisa mengetahui progja-progja HIMATIKA UNDERBOW, keberhasilan progja-progja, laporan keuangan setiap progja dan saling mengingatkan satu sama lain.
dan....
ini dia serangkaian acaranya


sambutan ketua jurusan matematika


sambutan ketua panitia LPJ-TP


sambutan ketua HIMATIKA 2016


pemaparan LPJ-TP


 pemaparan LPJ-TP


ketua underbow dan ketua himatika 2016


 suasana pemaparan LPJ-TP


pemaparan hasil FPK 1



oke teman-teman, itu tadi beberapa rangkaian kegiatan dari BPH IDEAL 2016
semoga bermanfaat untuk para pembaca ya...
jangan lupa buat stalking kita terus ya
sampai jupa dipostingan selanjutnya..


#lpjtp2016
#BPHIDEAL2016
#SatuRasaSatuKeluarga
#VivaLegislativa

Kamis, 02 Juni 2016

FPK 2016

hi sahabat matematika..
apa kabarnya nih??
wah pada nggak sabar peengen kepoin BPH IDEAL 2016 ya..

Rabu 1 Juni 2016 kemarin, BPH IDEAL 2016 mengadakan FPK loh...
tau nggak FPK itu apa??
jadi FPK itu adalah Forum Perwakilan Kelas, dimana kita bisa saling sharing mengenai progja dan fungsionaris HIMATIKA..
nggak itu aja, kita juga menampilkan hasil rekap angket yang sudah kita sebar pada mahasiswa umum lohh..
so, seru banget kakak....

 ini dia serangkaian acaranya....


presensi peserta FPK


pembukaan oleh MC


sambutan ketua panitia


pemaparan hasil rekap angket oleh ketua BPH IDEAL 2016



 sharing" bersama








suasana saat FPK





saat" evaluasi, dimana hal paling mendebarkan yang selalu ada






perayaan ulang tahun beberapa anggota keluarga kita
kita satu, satu rasa satu keluarga
BPH IDEAL 2016


wahh, gimana kakak??  seru ya acara kita, jangan bosen" kepoin BPHIDEAL 2016 ya..
pantengin sosmed kita terus, dan dgabung di setiap acaranya kita yahh...

#FPK2016
#SatuRasaSatuKeluarga
#BPHIDEAL2016
#VivaLegislativa




Selasa, 26 April 2016

anjangsana 1

selamat pagi teman-teman,,,
apa kabar nih??/
udah nggak sabar pengen tau berita terbaru BPH IDEAL 2016 ya????

kemarin 24 April 2016 BPH IDEAL 2016 mengadakkan anjangsana ke BPKMJ PSIKOLOGI lohhh....
tau nggak anjangsana itu apa?
anjangsana itu semacam study banding teman, jadi disana kita saling memaparkan progja, sharing progja dan berbagai kendalanya...
banyak ilmu yang kita dapat disana pastinya.... :):):)
terimakasih banyak kakak-kakak BPKMJ PSIKOLOGI atas ilmunya....:):):)

 nih dia foto-foto kegiatannya...
simak ya.....




menyanyikan lagu Indonesia Raya



suasana" saat anjangsana



 perkenalan fungsionaris BPH IDEAL 2016




 dan masih banyak lagi acaranya.....
 yang pasti seru asik dan bermanfaat....
so, terus kepoin kita ya....
tetap semangat untuk kita semua!!!!!!

#BPHIDEAL2016
#SatuRasaSatuKeluarga
#VivaLegislativa




Senin, 11 April 2016

silaturahmi BPH HIMATIKA

selamat pagi kawan...
gimana kabarnya???
pasti udah nggak sabar pengen tau berita terbaru tentang BPH IDEAL 2016 ya....
sekedar sharing ya...
Minggu 10 April 2016, BPH IDEA 2016 mengadakan kegiatan silaturahmi BPH-HIMATIKA lohh..
kegiatan ini dihadiri fungsionaris BPH IDEAL 2016, HIMATIKA HARMONIS 2016 ddan perwakian dari UNDERBOW...
Tapi sayangnya MJC dan THE MATe masih ada acara intern,  jadi belum bisa dateng.....
ini dia  foto-foto kegiatannya......






ORANG-ORANG YANG TIDAK MENDAPAT KELOMPOK
DUH KASIAN BANGET DEH SENDIRIAN :D:D


TEGE(TEBAK GAYA)
SERU ABIS DEH GAYA-GAYA KAKAKNYA...
PUAS NGAKAK DISISNI :D:D:D



ORANG-ORANG YANG KENA HUKUMAN GARA-GARA NGGAK DAPET PASANGAN SAMA SI BIANG KEROK... :D:D:D



PEMBERIAN HADIAH KEPADA KELOMPOK TERBAIK...
SELAMAT KAKAK....
HEBAT....




PENYERAHAN SK KMM KETUA BPH IDEAL 2016 KE KETUA HIMATIKA HARMNIS 2016
SEMOGA SEMAKIN HARMONIS KAKAK....



yahhh, sayang banget nih cuma itu yang bisa tak post disisni, kalau mau tau lebih banyak tentang BPH IDEAL 2016 langsung kepo in medsosnya aja.....

oke, sayang banget pula waktu yang harus memisahkan kita... so, tunggu terus postingan BPH IDEAL 2016 selanjutnya....
semangat!!!!!!

#silaturahmiBPH_HIMATIKA
#SatuRasaSatuKeluarga
#BPHIDEAL2016
#VivaLegislativa

Kamis, 07 April 2016

Media BAPER

Selamat sore....
Udah tau belum???😮
Media baper sekarang udah ada lohhh...😏
Tau nggak media baper itu apa??😮
Jadi, media baper itu sebuah kotak saran...
Dimana kalian dapat memberi saran maupun kritikan untuk progja/fungsinaris BPH atau dan HIMATIKA. Ini bersifat rahasia lohhh...☺☺😉
Jadi boleh noname...😉
Dan yang pasti siapa aja boleh ngisi...😃
So,tunggu apa lagi???😆
Salurkan kritik dan saran kalian lewat media baper,, hanya di mading BPH...😀😀

‪#‎SatuRasaSatuKeluarga‬
‪#‎BPHIDEAL2016‬
‪#‎VivaLegislativa‬



Minggu, 20 Maret 2016

hai guys...
kemarin Sabtu 19 Maret 2016 BPH mengadakan KPK lohh...
wah seru banget...
banyak games-games lohhh...
ada derita, galau, LDR dan lain-lain...
















ni dia foto" KPK nya kemarin...
gimana guys???
seru abbis kan ya kita...
makanya ikuti terus serangkaian acaranya BPH IDEAL 2016...
dijamin,seru,kece,waw dan yang pasti nggak ngebosenin...
oke.. cukup dulu ya postingan aku hari ini...
sampai ketemu di postingan selanjutnya..
see you ;););)

#SatuRasaSatuKeluarga
#BPHIDEAL2016
#VivaLegislativa