Keakraban Awal Periode

By BPH matematika - Jumat, Agustus 10, 2012


Setelah melakukan penyeleksian pengurus BPH pada bulan Maret. Pada tanggal 13 April 2012, Badan Pengawas Himatika baru periode 2012 yang mempunyai jargon MANIS melakukan kegiatan KAP atau Keakraban Awal Periode.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan sesama pengurus BPH yang mungkin belum terlalu saling mengenal. Kegiatan yang berlangsung dari pagi hari sampai menjelang malam dengan tujuan wisata di kota Semarang, sangatlah menyenangkan.
Tujuan awal BPH adalah Sampoo Kong, menikmati indahnya arsitektur ala kebudayaan Tionghoa sambil saling mengenal antar sesama pengurus.


Setelah dari Sampoo Kong perjalanan kami lanjutkan menuju ke Masjid Agung Jawa Tengah, disini kami berkeliling masjid sambil menikmati arsitektur masjid yang unik, karena memiliki beberapa payung besar pelataran masjid, setekah itu kami menaiki tower MAJT dan tidak lupa masuk ke musem tentang sejarah perkembangan Islam khususnya di Jawa Tengah.


Setelah dari MAJT , perjalanan kami lanjutkan menuju ke Tugu Muda , disini kami melakukan beberapa games yang sangat menyenangkan. Disini kami sempat mengerjai pengurus BPH yang sedang ulang tahun.



Walaupun singkat, tapi kegiatan Keakraban Awal Periode sangatlah menyenangkan dan dapat memberikan suasana yang baik bagi pengurus baru. Sehingga diharapkan ke depannya pengurus baru bersemangat saat melaksanakan Program Kerja BPH 2012.


[BPH MANIS 2012]





  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. artikelnya diperbanyak ^^
    titip informasi fim juga ya ^^
    -erma-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih MSC sudah sudi berkunjung di blog yang masih sederhana ini, kami akan mengupdate terus blog ini dengan mencantumkan berbagai informasi yang ada di jurusan Matematika.

      Hapus