#Ceritabulanini April’2014

By BPH matematika - Senin, April 14, 2014

Bulan ini emang bulan april bphkers tapi bph ga ngadain acara april mop lho, hehehe(kalo gaje maap). Di bulan april ini negara kita merayakan pesta demokrasi,UN SMA, jadi banyak liburnya..(hayo siapa yang udah pulang kampung?? Oleh-olehnya mana? Mimin minta dumz) tapi, kita para member bph ga mikirin pulang kampung guys(mungkin... :P )kita malah  udah ngelaksanain 2 prokja kita (selain rapat rutin),btw bphkers penasaran ga? Wah ternyata kalian penasaran banget ya, yaudah mimin ceritain,, gini nih..
Kencan Perdana Keluarga BPH
(KPK)
Kpk? Wah jangan-jangan ada yang korupsi..salah! kpk ini bukan kpk yang itu tapi Kencan Perdana Keluarga (6/4/2014)...Ini bukan kencan biasa bphkers soalnya disini kita kenca rame-rame, malah bisa dibilang lebih seru dari pada kencan berduaan..pertama kita jogging bareng-bareng muterin wilayah rektorat. 1 kali aja udah ngosngosan mimin ,abis itu kita main hafal nama, nah di permainan ini kita harus mengingat nama member bph dan harus benar, kalo salah siap-siap DIHUKUM.. hiii takuuuttt , sebenernya si permainan ini tujuannya baagus biar kita kenal satu sama lain, habis itu kita makan. Selesai makan kita lanjut permainan lagi, kita dibagi 2 kelompok  setiap kelompok diberi sedotan dan kita harus membuat bangun ruang dari sedotan itu yang mempunyai filosofi dan waktunya 20 menit.. Nah lo,, pusing-pusing dah..kalo kelompoknya mimin ngerangkai sedotan itu jadi kaya limas segi lima tak beraturan hehe, yang maknanya kebersamaa, kesatuan, kekompakka, keIndonesiaan. Grup tetanggan itu mbuat tiang bendera yang artinya ke Indonesiaan  kubus yang artinya tempat kita berteduh. Capek sama mainan ini kita ganti lagi mainan perampok penduduk detektif dokter gold. Mimin aja baru tau permainan ini.ternyata seru, mimin mau lagi.... tapi ternyata waktu udah  muali siang, dan dadah, acara kpknya sampai disini. Tapi kata mimin kpk itu seru!
                                                          


                                                     









Silaturahmi BPH dengan Himatika
Hayoo siapa yang suka silaturahmi? Sayaa akuuuu aanneeee,,,hore semua suka silaturrahmi, nih mimin kasih tau, silaturrahmi itu baik bagus banget bphkers soalnya kita biasa mempererat tali persaudaraan (biar tambah akrab gituu) teyus kita bisa makan-makan bareng, bercanda bareng,heheh, terus kata oerang jaman dahoeloe silaturahmi bisa memperlancar rejeki. Bener banget tuh buktinya pulang dari silaturahmi kali ini kita dapet rejeki ilmu yang banyak, soalnya temen-temen dari member bph, himatika, sama underbow cerdas-cerdas mereka tidak mau menyembunyikan pengalamannya tentang organisasi, mereka mau sharing jadi bisa dapet banyak ilmu deh (mimin semangat!) ini acaranya juga ga formal-formal amat kok,santai tapi serius. Demi bph !

oke, mimin laper ni bphkers, udah dulu ya
BPHFOKUS BRAVO!!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar