Educated Personality

By BPH matematika - Selasa, September 18, 2012



Apa yang ada di pikiran kamu mendengar kata “sekolah”?eits, jangan parno dulu, soalnya sekolah nggak cuma ada satu macam aja lho..Contoh jenis sekolah lain adalah sekolah kepribadian.hmmm..sounds interesting.



John Robert Powers Indonesia
Hampir semua individu, umumnya nggak mengenali ataupun memahami dirinya sendiri. Ini terbukti dengan makin seringnya kita bersikap di luar kontrol, bahkan berperilaku yang gak sesuai tanpa kita sadari. Pada dasarnya kepribadian seseorang tercermin dari sikap, perilaku, tutur bahasa yang dipakai. Karena itu pengenalan dirisendiri penting banget buat kita supaya bisa menempatkan diri dan bisa menempatkan diri dan bissa diterima oleh berbagai macam lingkungan maupun beragam karakteristik individu lain. Nah, sekolah John Robert Power Indonesia ini adalah salah satu sekolah yang bisa membantu kamumengenali diri sendiri dan tahu tentang konsep diri. Di Indonesia sendiri punya 5 cabang. Di Jakarta (2 cabang), Medan, Denpasar, dan Surabaya.
Berawal pada tahun 1985 di bawah lisensi dari John Robert Powers Internasional. Dari sekian banyak tulisan dan buku-bukunya yang sudah diterbitkan Mr. Power menyusun kurikulum yang menjadi maincourse untuk masa kini. Kurikulum itu mencakup pengembangan kepribadian, excecutiv skill, modelling, acting, dan beragam kursus lainnya. John Robert Powers Indonesia menerapkan kurikulum studi dengan metode pengajaran yang terbaggi atas 60% praktik dan 40% teori.Program yang ada antara lain Perkembangan Kepribadian , Komunikasi, Profilling, Konsultasi, Pelatihan, Management Trainne, Program Keahlian Bahasa Inggris dan Industri Hiburan
(dikutip dari majalah olga edisi 112)



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar